Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/03/24

menyayangi

Aku menyayangimu. Sangat menyayangimu. Hanya saja aku tidak mengatakannya. Aku tak tahu kamu mengetahuinya atau tidak. Tapi aku lebih tidak tahu bagaimana caranya menunjukkan itu padamu yang terlanjur ada jarak denganku. Kau punya dunia lain di sana, dan aku pun begitu.Lalu bagaimana membuktikan aku menyayangimu? Dan menyaingi dia atas semua hal yang membuatmu lebih menyayangi dia dibanding aku.

Aku tak tahu pasti. seberapa sayang kamu padanya. Banyak, tentunya. Yang mungkin lebih dari mereka, orang-orang yang juga pernah membuatmu mengabaikanmu juga.

Aku juga ingin menyayangimu lebih dari caramu pernah dan selalu menyayangiku, harusnya kau tahu itu. Tapi sudah terlanjur. Aku menyayangimu dengan caraku sendiri yang aku pun tak tahu.Entah seperti apa.