Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/03/25

Holiday Inertia

Inertia adalah kelembaman menurut Sir Issac Newton, dan kemalasan untuk berubah buatku.
Besok, tanggal 26 Maret 2012 saya dan seluruh elemen Spexsolid harus masuk kembali ke dalam gerbang penjara suci. huuuphh... Ini membuat saya langsung menderita Holiday Inertia secara akut nan mengerikan.. Saya merasa sangat ingin tambah libur -satu yang belum pernah kulakukan selama ini- tetapi saya juga merasa tidak bisa tambah libur. Apalagi Novi Reskianti Amin Page, sang ketua IPM kami telah mewanti-wanti kami semua untuk masuk tepat waktu. Huaaaaa... T_T

Sebenarnya awalnya orang tua saya menyuruh saya pulang telat tapi setelah mengetahui duduk perkara persoalan saya. Mereka tidak lagi membiarkan saya tinggal di rumah malam ini. Huhu, memang sih salah saya kenapa bercerita banyak soal rencana kedatangan Okky Setiana Dewi ke Ummul, 1 April mendatang. Hrrrggg Okky ini bikin masalah+kerjaan saja deh! Mana 1 April ULANG TAHUN SPEXSOLID lagi, bikin tambah sibuk aja deh..

Ya, seharusnya saya tidak secengeng ini. Tapi mau gimana lagi? Saya memang sering diserang Holiday Inertia kok, Jadi ini kan hal yang  lumrah untuk saya..?

Dulunya saya kira Holiday Inertia yang diindikasikan dengan adanya perasaan ingin terus di rumah hanya berlaku bagi santri kelas satu. Menurut saya kalau sudah kerasan tinggal di Ummul  saya justru kangen dan akan cepat-cepat pengan pulang ke Ummul. Tapi tidak, sampai sekarang pun saya harus berjuang mati-matian melawan virus penyakit kronis yang saya derita ini  hingga sampai ke pesantren. Minimal harus diinkubator selama tiga hari baru bisa reda.