Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/07/03

My Lovely Family

Boleh tidak saya perkenalkan keluarga saya? Boleh? oh ya, mari yuuuk...


Ini sang kepala keluarga; Sulaiman Gosalam. Orang supersibuk yang -syukurnya- tidak lupa menyempatkan diri mengakrabkan diri dengan anak-anaknya. Seorang Ayah yang patut mendapat medali karena tahan menghadapi dan menerima saya sebagai anak sulungnya yang begini-begini aja.


Sang Bidadari; Nur Erawaty. Seorang wanita lembut berhati permata-intan-berlian yang melahirkan saya ke dunia ini. Wanita terbaik sepanjang masa yang Allah pilihkan menjadi orang terpenting dalam hidup saya. Mama kebanggaan saya, Mama saya tercinta.


Adik saya paling tua: Nur Afifah Sulaiman. Paling menjulang, dan paling putih diantara kami bersaudara. Juga yang paling sering ngomel karena dia sering disuruh masak, dan saya cuma bantu-bantu menyiapkan bahan masakan. Yah, apa boleh buat? Siapa suruh pintar memasak, ya kan?


Nah, inilah adik saya yang paling ganteng; Muhammad Ismail. Mukanya memang polos, tapi sebenarnya anak ini jahil nian tak terperi. Foto ini diambil tahun lalu, saya cari-cari fotonya yang sendirian gak ketemu-ketemu kecuali satu ini. Maklum anak cowok. Sekarang sih dia sudah berubah; tambah kayak pohon kelapa, tapi usilnya masih sama.


Yang ini namanya Ica, baru lulus SD mau masuk SMP. Sebenarnya dia suka negur saya karena saya tetap manggil dia Ica, bukan Izah _nama lengkapnya Nur Azizah Sulaiman_. Tapi saya keukeh manggil dia Ica selama saya belum terbiasa manggil Izah.


Yang bungsu ini namanya Nur Aini Sulaiman. Baru lulus TK dan tahun ini baru masuk SD. Kasian sih sebenarnya, soalnya dia masih suka main boneka tapi kakak-kakaknya udah SMA dan SMP. Untung Ica masih bersedia menemani dia bermain layaknya para bocah.


Barangkali itu yang membuat mereka terlihat sebaya. Meskipun Aini masih berusia enam tahun dan Ica sudah hampir dua belas tahun. Namun mereka nampak seperti beda satu-dua tahun saja.

So, inilah keluarga saya, yang insya Allah sakinah mawaddah wa rahmah...aamiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar