Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/06/30

Holiday With Family

Kira-kira, kapan saya terakhir kalinya rekreasi bersama keluarga saya? Hmm, sepertinya sudah lama sekali ya.. kelas 1 SMP naik kelas 2 SMP. Cuma itu yang bisa saya ingat sebagai terakhir kalinya saya ikut rekreasi bareng keluarga saya. Kasian banget yah..? Ya, sebenarnya sudah berkali-kali keluarga saya pergi rekreasi tapi sayanya nggak diajak. Bukan nggak diajak sih, tapi nggak bisa diajak lebih tepatnya. Tahulah nasib sebagai anak pesantren yang nggak bisa keluar kampus semberengan -eh, sembarangan maksudnya- kayak gimana.:(

 

Nggak seperti hari-hari sekolah, anak-anak semangat bangun pagi, siap-siap terus nungguin bis ini selama hampir dua jam-an. Ckckckck naik bis ternyata menyadarkan bahwa saya rindu naik bis.


Sampai di lokasi, adik-adik saya segera meluncur ke tempat bermain. Aini adalah orang yang paling terdepan soal main-bermain.. 


 Aini nyobain berbagai macam permainan di sana. Tapi ternyata gak semua fasilitas di sana dalam kondisi fit.
Contohnya aja yang ini, sebagian bolanya pada kempes.


Tapi Aini tak patah semangat, dia terus mencari apa saja yang bisa ia mainkan sambil minta difoto.


Sampai-sampai ayunan untuk anak playgroup diembat juga.


 Ica yang menemaninya juga ambil gaya buat diambil gambarnya.


 Akting lagi kaget nih, katanya.

Si kudung biru pun tak mau ketinggalan.

Atas usul Ummi, kami berfoto dibawah pohon pepaya yang sedang berbuah.

Ada yang kepalanya nimbrung di foto tuh


Sebelum berenang foto dulu...

Kelihatan air kolamnya seger nian yakk?

Awalnya Aini harus diciprat-ciprati dulu biar basah. Tapi selang waktu berjalan, dia-nya malah gak mau dipisahin dari air.



 Aini suka banget main perosotan, meskipun tubuh gempalnya tidak bisa mendarat di air sesempurna anak yang lebih mungil darinya. Padahal anak seusianya kebanyakan masih mungil.


Nih dia yang menyedot perhatian semua orang. Si kecil ini ternyata adik dari kakak kelas saya, Nur Maulidia. Tapi berhubung saya kurang ingat, jadi saya cuma bisa diam saat 'diwawancarai' oleh mamanya. 


Bayi berusia 4 bulan ini memang lucu. Aini langsung tertarik berada di dekatnya.



 Sehabis makan siang, kami memberi makan para ikan


Tuh kan, ikannya pada lapar juga... Makanya mereka berebutan melahap kue yang kami tebar.


Diakhir acara, diadakanlah lomba-lomba. Saya ikut pada salah satu segmen, namun sayangnya hanya juara 4...  maka dari itu saya urung mendapatkan hadiah dan hanya mendapatkan bingkisan saja.
yaaap.. inilah satu diantara cuplikan singkat kami...




 Setelah melihat tingkah polah para peserta lomba yang sangat menghibur, kami pulang sambil mengulum senyum di wajah.

Well, sepertinya meskipun saya juga bahagia, ada dua orang yang paling menikmati kunjungan ke Kebun Wisata pada hari itu; Aini dan Ica.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar