Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/12/07

Departemen Bahasa (Language Departement) 2011/2012

Satu kata untuk anugrah kebersamaan kita di Departement Bahasa ini, MENAKJUBKAN. Ajaib rasanya saya pernah berada di tengah-tengah kalian sebagai salah satu anggota dari lembaga yang sanggup membuat adik kelas kocar-kacir saat berpapasan dengan kita. Menjadi bagian dari kalian adalah suatu kesempatan emas yang saya nilai belum saya pergunakan semaksimal mungkin untuk memajukan perbahasaan PPUM.

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga serta pelajaran hebat dari ekspedisi kita di periode ini. Terima kasih atas Kismu, Muhadarah, Mufradat, Mahfuzat, Kosakata berjalan, Bitoqatul Mufradat, English Paradise/Qaryatun Arabiyah, dan semua hal yang telah kita  lalui bersama. 

Terima kasih buat Kabid Sekbidku; Rahmi dan Uli B.yang telah menjadi Nahkoda dan Jurumudi yang tangguh dalam perjalanan kita. Terima kasih buat Tata, Nujong, Anti, Dinda, Nada, Nikmah, Rini, Ica Mali, Ica Jus dan Pedi rekan-rekan setim seperjuangan saya bahu membahu bekerja menjalankan program. Terima kasih juga buat Ratu,(sekertaris IPM) pendamping lembaga kami yang setia dan masih berkenan menemani serta membantu personil-personil dari Departemen Bahasa yang tercinta ini. Terima kasih pula kepada adik-adik kelas yang ikhlas (maupun tidak) kami sumpal dengan rentetan kosakata. Semoga bermanfaat bagi masa depan kita semua.

Terima kasih untuk semua pihak yang berperan menyukseskan program kami dan tak bisa kami sebut satu persatu. Spexsolid, guru-guru, pembina, dll. Akan saya simpan kenangan ini rapi-rapi dalam kalbu saya. Terima kasih sekali lagi. I'll miss it.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar