Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/11/15

Sepotong Kisah...

Teman-temanku sayang..
Aku benar-benar tidak tahu bagaimana nanti jika saatnya tiba kita harus berpisah. Apa yang harus kulakukan kalau aku mulai merindukan kalian? Kalau aku ingin kembali menikmati masa-masa ini bersama kalian? Sementara waktu tak dapat diputar kembali. Dan masa kita beranjak dewasa akan tetap memasuki fase dimana kita tak lagi berteduh dalam satu atap, bertemu setiap hari.

Aku takut kawan...
Aku takut berpisah dengan kalian.. kebersamaan ini terlalu indah. Kisah tentang kita ini terlalu mempesona. Aku takut kehilangan dan ditinggalkan olehnya.

Saat kucoba membuka lembaran lama satu SMP.. Saat itu kita memasuki gerbang permulaan jejak  perjuangan. Kulihat semua kemurnian. Anak-anak yang baru saja meninggalkan rumahnya mengumpulkan ketegaran demi harapan yang diliputi kecemasan.Dan tentang kepolosan-kepolosan di awal cerita.

 Kukira enam tahun itu akan menjadi waktu yang panjang. Cukup panjang untuk belajar hidup bersama kalian. Dan memang bukan waktu yang singkat untuk saling mengenal dan memahami diantara kita. Tapi mengapa kenyataannya adalah justru waktu yang sedemikian panjang itu justru berlangsung seakan ia amat singkatnya? Mengapa bisa secepat ini kita harus berhadapan dengan tahun terakhir?

Kalau saja kau tahu kawan...
Aku tak rela.. sangat tidak rela kalau saja kisah ini harus berujung.

Sepotong kisah ini harus terus selalu menemukan mozaik sambungannya. Sepotong kisah ini akan berlanjut, abadi. Tak lekang oleh waktu. Karna ia ada di hati kita semua... hati yang terekat dalam kebersamaan satu hati bernama Spexsolid. Sepotong kisah ini takkan berakhir karna ia tak boleh berakhir.  Ia akan selau ada di memori kenangan sepanjang masa. Karena sepotong kisah ini terlalu indah.. terlalu indah tuk dilupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar