Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/04/05

Terhempas

tiba-tiba saja
saya teringat dia lagi
seseorang
yang pernah menghuni tempat istimewa dalam hati saya.

ya, dia
my first love

sangat jelas saya rasakan
desiran kuat itu menyelusupi dada saya
tak terbendung lagi
meluap dan menghangat

apa aku masih sayang padanya?
orang yang telah kukubur dalam sejak bertahun-tahun yang lalu?
orang yang telah menghilang sekian lama dari hatiku
orang yang tak pernah memedulikan apa yang kurasakan padanya sejak kami masih ingusan itu.

ampun tuhan (Allah),
apa yang terjadi?
kukira aku takkan lagi merasakan ini
tapi mengapa masih juga?

dia menerobos hati saya
yang harusnya tak lagi boleh kecolongan
apalagi setelah saya sudah berhasil
sekian lama menghapus dia dari ingatan saya

saya sudah berusaha cukup keras, bukan?
namun, mengapa masih ada yang tersisa?

kita tahu sendiri,
dia adalah lukisan yang terlalu indah
dia terlalu berharga untuk jadi milikku
dia terlalu menghampiri sempurna

tidak seharusnya saya mengingat dia lagi
sebagai orang pertama yang mengenalkan aku arti suka pada lelaki
sebagai orang pertama yang mengenalkan aku cinta yang begitu dingin
sebagai orang pertama yang mengenalkan aku sakitnya terabaikan
dia sudah tak boleh diusik dari memori saya

dia memang indah
tapi tak usah dikenang terlalu dalam
karena terhempas dalam masalalu itu
hanya akan membuat saya semakin bingung