Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/04/05

Rongga Pikir

Kau merasuki rongga pikirku, nyelonong tanpa minta izin. Heh, siapa yang menyuruhmu masuk?! Enak saja! Kamu sudah masuk daftar hitam saya dan kamu harus menaati peraturan saya! Saya pemilik pikiran ini dan saya tidak mau kamu ada di dalamnya!Nah, kalian juga, otak, hati, logika, akal, dan perasaan! Kenapa dia bisa lolos dari penjagaan kalian? Bagaimana sih kinerja kalian? Masa satu wajah saja tidak bisa kalian atasi? Atau ada yang berkompot dengan dia? iya?! Siapa? Siapa?! Siapaaa?!!!!! Jawab!! Kamu, perasaan? kamu yang paling rawan dan berkemungkinan, bukan? Kalau bukan kamu lalu siapa?! Hah?!! Pokoknya lain kali kewaspadaan ditingkatkan. Lebih ketat lagi.! Saya tidak mau tahu! Pokoknya jagain rongga pikir saya baik-baik!  Kalian harus jadi pengawal yang tangguh  buat melenyapkan wajah yang sudah meracuni saya ini!  Kalau baru begini saja nggak becus, bagaimana mau menjaga rongga pikir saya untuk wajah-wajah yang lain? Oke?!! Baik, saya beri kesempatan awas jangan sampai pintu gerbang ruang ini terbuka lagi untuk dia! Silahkan usir dan keluarkan dia segera dari sini, dan selamat bertugas kembali, otak, hati, logika, akal, dan perasaan, para sobatku..