Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2011/12/23

kacau!!!!


Aku bingung. Aku tak mengerti apa yang harus kuperbuat. Semuanya tampak menakutkan, mengerikan. Bicara salah, diam juga sebenarnya salah. Aku tak tahu harus bagaimana? Mengapa ini? Mengapa itu? Abstrak!? Hidup yang goyah, rapuh. Aku begitu rapuh memang tercekam dalam keadaan membingungkan tanpa bisa menyelesaikan dan menghadapinya. Aku diteror, terancam oleh pikiranku sendiri. Aku hanya bisa meringkuk. Aku takut. Aku takut. Aku ingin pergi. Aku ingin hilang saja. Lenyap dari dunia ini. Hilang.

I am full of hatred. No body can trusted that I try to change, that I cringes for forget this love. But I don’t fell deviate cause I just rather admire, little amazed then you all make me very mad with this intimidation. I scream I don’t. But no someone belief me.
I fight to be strong by my way. Alone. Just for believe that I must struggle although just me, although I am alone in here, to standing with my self. Be up against this truth, challenge the problem. Convince that I don’t need com*** suic*** for solve this life.