Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2014/02/06

When We Meet Up


>SPEXSOLID<
 Untuk Dila yang telah mengajak dan mengantar saya sampai ke MP. Makasih sudah menebengkan saya di mobilmu (lagi)
Untuk Nhuhie yang berkenan minta izin dari pengumpulan buat menemani saya, makasih banyak teman satu SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi ku yang baik hatii
Untuk Riri, makasih sudah berniat pinjamkan kacamata untuk saya... Sepertinya saya terlalu sok bisa melihat sehingga tidak mengerti jalan cerita filmnya kalau bahasa Jepang dan ada teksnya...
Untuk Acha, Acha, kurindukan jako juga teman kelas selama 5 tahuun...
Untuk Naili, kau paling baik paling berjasa pokoknya. Makasih banyak nah sudah antar saya dan Nhuhie sampai pintu 2. Sorry karna gara-gara antar kami kau jadi harus mutar lewat tol untuk menghindari macet. Thanks berat deh pokoknya. Ku sayangko semua. Bahagia sekalika ketemu sama kalian. Love youuu {}

Untuk semua yang datang tadi siang, Ilmi, Nada, Pipi, Kacici, Wilda, Zahra, Leli,  Ainun E, semuanyaaa... Makasih buat pertemuan kita hari ini....
See You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar