Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2012/10/28

Aku Hanya Ingin....

Teman, jujur... Kalau kamu tanyakan saya anggap kamu apa? Itu sama saja artinya bahwa kamu bertanya pada dirimu sendiri, Kau anggap aku apa saja selama ini..
Apabila kau anggap aku teman biasa, maka aku pun juga seperti itu.
Apabila kau anggap aku teman dekatmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku teman akrabmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku teman yang paling mengerti dirimu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku teman baikmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku teman terbaikmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku seorang  teman yang layak untuk disayangi, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku saudara, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku sobat biasa, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku sahabatmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku sahabat baikmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Apabila kau anggap aku sahabat terbaikmu, maka aku pun juga menganggapmu seperti itu.
Bahkan apabila kau anggap aku musuhmu, aku pun juga menganggapmu demikian.
Jadi apabila kau bilang aku teman luar biasamu, maka aku pun juga menganggapmu demikian.
Aku hanya ingin membalas kebaikanmu... juga usahamu untuk membuatku merasa baik dimatamu.
Aku hanya ingin mengimbangimu, menyetarakan hutang budi dan rasa bahwa kau terlalu baik padaku.
Dan aku tidak ingin kau mengatakan aku jahat padamu...apalagi jahat sekali...
Aku merasa bersalah, tapi juga marah..
Walau meskipun sebenarnya aku iya...
Bukan karena cemburu, atau ingin membuatmu malu
Aku hanya ingin...

ah, aku juga bingung
Apa sebenarnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar