Biologi dan kehidupan :)

Biologi dan kehidupan :)
Rerumputan hijau diterpa matahari yang menyembul di balik awan

2011/04/20

Bodoh yang Menguntungkan

Aku bersyukur menjadi orang yang agak bodoh dan tidak terlalu banyak tahu

Dengan begitu, bukankah aku bisa mengetahui
siapa temanku yang rendah hati atas kecerdasannya,
dan siapa yang sombong dengan apa yang ia tahu..

Sejauh ini aku dapat banyak informasi dari perilaku mereka

Tentu dari cara mereka menanggapi kebodohanku
aku dapat dengan mudahnya menebak sifat mereka..

Hanya saja aku tak perlu dengan sengaja
berpura-pura bodoh karena aku memang kurang banyak tahu

Jadi hasil kesimpulan itu menjadi alamiah dan akau tak takut hal itu terbongkar..

Maka kurumuskan beberapa orang yang aku rasa rendaah hati maupun sombong..

Tapi cuma dalam hati...
karena hanya di sanalah tempat paling aman untukku menyimpan rahasia yang cuma Allah yang tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar